BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita MASJID SULTHONY KEPATIHAN MENYAMBUT RAMADHAN 1435 H

MASJID SULTHONY KEPATIHAN MENYAMBUT RAMADHAN 1435 H

?

Seperti tahun-tahun sebelumnya setiap datangnya Bulan Suci Ramadhan Masjid Sulthony Kepatihan menyambut? dan mengadakan berbagai macam kegiatan dengan tujuan Syiar dan Amaliah Ramadhan untuk mencari Ridho Alloh SWT. Sehingga membentuk pribadi Muslim-Muslimat yang beriman dan bertaqwa.

Masjid Sulthony yang berada di Kompleks Kantor Pemerintah Daerah DIY tersebut setiap hari kerja dipenuhi jamaah Karyawan/Karyawati Pemda DIY dan Komunitas Malioboro yang terdiri para Pedagang Kaki Lima (PKL), Pedagang Asongan dan lain-lain.

Namun yang agak berbeda dibandingkan tahun - tahun sebelumnya suasananya kali ini jamaah merasa lebih nyaman karena Masjid Sulthony Kepatihan baru saja selesai direnovasi dengan tambahan serambi depan dan samping utara menggunakan atap dengan sistim buka tutup dan lebih luas serta dilengkapi beberapa sarana antara lain tempat wudzu yang sangat memadai dan perlengkapan lainnya.

Untuk menghidupkan dan menyemarakkan suasana bulan Ramadhan 1435 H agenda yang telah disusun oleh panitia antara lain Pengajian menjelang Buka Puasa dilanjutkan takjil, Pengajian Menjelang Sholat Taraweh, Pengajian Sehabis Sholat Dzukur dan ditutup dengan Pengajian Syawalan/Halal bi Halal. (iswanto)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY