BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita OPEN HOUSE GUBERNUR DIY AKAN BERLANGSUNG SENIN 4 AGUSTUS 2014

OPEN HOUSE GUBERNUR DIY AKAN BERLANGSUNG SENIN 4 AGUSTUS 2014

Seperti tahun-tahun yang lalu setiap usai Idhul Fitri Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan open House dengan masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta akan diselenggarakan pada Hari Senin 4 Agustus 2014 mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara ini bersamaan dengan hari pertama masuk Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta setelah menjalani Cuti Bersama dan Libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1435 H.

Open House diselenggarakan di Bangsal Kepatihan. Dan direncanakan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X didampingi Gusti Kanjeng Ratu Hemas dan Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam IX menerima jabat tangan dari masyarakat.

Oleh karena itu kepada warga masyarakat DIY yang akan silaturahmi dan berjabat tangan dengan Gubernur DIY dimohon berpakaian rapi, hadir satu jam sebelumnya dan dihimbau apabila membawa tas dapat dititipkan kepada petugas agar tidak mengganggu saat berjabat tangan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya pada acara Open Hause juga disediakan hidangan khas Yogyakarta seperti seperti Bakso, Soto, Bakmi dan aneka jenang.

Sedang agenda selanjutnya Syawalan Gubernur DIY dengan para Pejabat dilingkungan Pemda DIY direncanakan hari Senin,tanggal 11 Agustus 2014. Sedanagkan untuk Safari Syawalan ke Kabupaten dan Kota se DIY dan Abdi Dalem Kaprajan akan diselenggarakan usai Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi kemerdekaan RI 17 Agustus Tahun 2014 .

Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas Biro UHP Setda DIY Iswanto.S.IP.

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY