BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Pelayanan Perpanjangan SIM A dan SIM C Kota Yogyakarta dan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Tahun

Pelayanan Perpanjangan SIM A dan SIM C Kota Yogyakarta dan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Tahun

Diantara sekian Agenda Peringatan HUT ke - 69 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta adalah diselenggarakannya Pameran Pembangunan.

Sampai hari ini menjelang Pembukaan Pameran Pembangunan yang akan dimulai tanggal 14 sampai dengan 18 Agustus 2014 (selama lima hari) sudah ada sekitar 34 Stand akan mengikuti pameran tersebut yang terdiri dari Instansi Pemerintah Daerah maupun BUMD, Bank BNI, PMI DIY, Polresta Yogyakarta, LIPI, Balai TamanNasional Gunung Merapi (BTNGM), BATAN, BNNP, dan Dekranas Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pameran Pembangunan Tahun 2014 akan dibuka oleh Gubernur DIY pada Hari Kamis, 14 Agustus 2014 jam 09.30 bertempat Exhibition Hall Gedung Kotak Lantai I Komplek Taman Pintar Jln. Panembahan Senopati No. 1- 3 Yogyakarta, akan berlangsung setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukl 16.00 WIB. Kepada para pengunjung tidak dikenakan biaya apapun alias gratis.

Khusus warga Kota Yogyakarta juga dilayani Perpanjangan SIM A dan SIM C di Stand Polresta Yogyakarta dan Pelayanan Kesamsatan di Stand Dinas DPPKA DIY.

Bagi pengunjung dan Masyarakat yang akan menjadi pendonor darah PMI DIY membuka layanan Donor Darah mulai pukul 09.00 WIB s.d. 14.00 WIB. (isw)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY