BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Dimas Diajeng Yogyakarta Audiensi dengan Wakil Gubernur DIY

Dimas Diajeng Yogyakarta Audiensi dengan Wakil Gubernur DIY

Dimas Diajeng Yogyakarta bersama panitia yang didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda DIY,? Dr. Ir. Didik Purwadi, M.Ec, hari ini (22/08) di Pare Anom Kepatihan, beraudiensi dengan Wakil Gubernur DIY, Sri Paduka Paku Alam IX, dengan tujuan memohon kehadiran beliau untuk mewakili Pemda DIY dalam acara Grand Final Dimas Diajeng.


Kegiatan Dimas Diajeng yang bertemakan Hamemayu Ajining Diri Migunani Tumraping Nagari ini diikuti oleh 15 peserta dari tiap Kabupaten/Kota. Proses Seleksi Dimas Diajeng sudah dilakukan sejak bulan Juni 2014. Selanjutnya, kegiatan Grand Final Dimas Diajeng DIY akan dilangsungkan tanggal 01 september 2014 di Panggung Terbuka Prambanan pada pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur menyatakan bahwa Beliau akan hadir selama tidak ada kegiatan lain yang bersamaan waktunya.


Didik Purwadi yang juga merupakan PLT Kepala Dinas Pariwisata DIY, mengatakan tujuan audiensi pada hari ini adalah untuk menjelaskan mengenai persiapan Grand Final Dimas Diajeng DIY dan juga mengenai kegiatan East Asia Tourism Forum (EATOF) 2014 di Sarawak, Malaysia, yang direncanakan akan dihadiri pula oleh Wakil Gubernur pada tanggal 03 hingga 07 September 2014.(sari/skm)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY