BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Wakil Gubernur DIY Jamu Makan Malam Peserta ARTDO International Conference and HR Summit

Wakil Gubernur DIY Jamu Makan Malam Peserta ARTDO International Conference and HR Summit

Wakil Gubernur DIY, Sri Paduka Paku Alam IX, dan para Kepala SKPD jajaran Pemda DIY, Senin malam (08/09), menjamu makan malam peserta ARTDO International Conference and HR Summit di Pagelaran Kraton Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Paku Alam IX menyampaikan selamat datang kepada peserta yang berasal dari lebih dari 30 negara di Asia, Timur Tengah, dan Australia tersebut. Paku Alam IX juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan memilih Yogyakarta sebagai tuan rumah ARTDO International Conference and HR Summit ke-41 ini. Lebih lanjut dalam sambutannya, Paku Alam IX menceritakan sejarah perkembangan Yogyakarta mulai dari era perang kemerdekaan hingga sekarang dimana Yogyakarta dikenal sebagai Kota Pendidikan, Budaya, dan Pariwisata.

Sementara itu, Presiden Emeritus ARTDO International, Mr. Dato Dr. Thomas Chee, mengatakan bahwa sebenarnya sudah lama ARTDO memiliki rencana memilih Yogyakarta sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan ini namun batal karena erupsi Merapi. Kini, tujuh tahun berselang, rencana itupun akhirnya dapat benar-benar terwujud. Karena itulah, Thomas Chee merasa sangat bangga dapat berada di Yogyakarta yang ia sebut sebagai tempat yang indah dan penuh sejarah. Iapun juga berharap keramahan Yogyakarta dapat membuat peserta menikmati suasana selama berada di sini.?

Jamuan makan malam ini juga dihadiri diantaranya oleh Wakil Direktur SKK Migas, perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Direktur Regional Kepanduan Kantor Wilayah Arab, serta perwakilan Pelatihan Masyarakat Bahrain. (hdi)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY