BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Pelantikan Kepala BKKBN DIY

Adanya pergantian pejabat adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan akselerasi dan kemampuan organisasi BKKBN di dalam merespon berbagai tuntutan lingkungan strategis , baik yang berasal dari lingkup intern institusi BKKBN itu sendiri maupun untuk kepentingan nbersama dalam rangka mewujudkan tugas dan tanggung jawab secara konsisten. Demikian Disampaikan Wakil Gubernur DIY, Paku Alam IX saat membacakan amanat Gubernur DIY pada acara pelantikan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) DIY tadi pagi Selasa (23/09) di Bangsal Kepatihan Danurejan Yogyakarta.

Pada kesempatan yang sama dikemukakan pula, dengan serah terima jabatan ini diharapkan dapat bekerja bersama-sama membangun sinergi dan kerjasama yang lebih kuat dan harmonis antar pimpinan di DIY, sehingga dapat merespon dan memecahkan berbagai persoalan serta tantangan baru yang mungkin terjadi.

Hanya dengan sinergi, kerjasama dan pemikiran yang dilandasi oleh paradigma baru yang memang diperlukan di dalam menghadapi serta menyelesaikan berbagai pelerjaaan khususnya pada bidang kependudukan dan keluarga berencana di wilayah DIY, tambah WagubDIY.

Pejabat baru yang dilantik adalah Dra. Hitima Wardhani MPH yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Direktorat Pengembangan Sistem Pencatatatan dan Pelaporan Pada Direktorat Pelaporan dan Statistik BKKBN. Adapun Pejabat lama BKKBN DIY, Dra. Tjondrorini, M Kes. menempati pos baru sebagai Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Jawa Tengah.

Hadir dalam kesempatan tersebut Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN, Jajaran Forkompimda DIY, Anggota DPRD DIY serta tamu undangan. (teb)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY