BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Pelantikan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) DIY Periode 2014 - 2018

Pelantikan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) DIY Periode 2014 - 2018

Untuk mendukung perwujudan olahraga bulutangkis selalu berprestasi, maka akan membutuhkan suatu organisasi yang merupakan wadah bertujuan untuk mencapai prestasi secara maksimal. Hanya melalui organisasi PBSI inilah, maka akan jelas langkah-langkah yang harus ditempuh untuk mewujudkan tujuan bersama.

Demikian disampaikan Gubernur DIY Sultan HB X dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan wagub DIY Paku Alam IX dalam acara pelantikan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) DIY Periode 2014 ? 2018 di Hotel Jogja Plasa Jalan Gejayan Pagi tadi Kamis (02/09).

Lebih lanjut Sultan HB X mengatakan sebuah organisasi tidak akan mungkin berjalan efektif dan efisien tanpa diawali oleh suatu perencanaan yang baik, Oleh karena itu adalah sebuah keniscayaan untuk menyusun rencana program kegiatan dan penganggaran yang benar-benar berangkat dari visi-misi organisasi serta dengan target dan sasaran visible dan yang terukur sesuai harapan dan tujuan, yaitu dapat semakin meningkatkan program pembinaan bagi para atlit bulutangkis kita.

Sedang Ketua Umum PBSI Gita Wiryawan dalam sambutannya mengatakan bahwa PBSI pusat telah bekerjasama dengan beberapa sponsor diantaranya Coca ? Cola yang telah menggulirkan program untuk membangun mengrehabilitasi mendinamisasikan lapangan-lapangan bulutangkis yang mungkin kurang layak di beberapa tempat di Indonesia dalam jangka satu tahun akan dibangun sebanyak 65 lapangan.

Pengurus baru Pengcab PBSI Daerah Istimewa Yogyakarta periode 2014 ? 2018 adalah Ketua Umum F. Koesdarto Pramono, Sekertaris Umum Sukiman, Bendahara H. Subarjo dan masih dilengkapi beberapa Bidang. (bin)


Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY