BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Temu Koordinasi Kehumasan Badan Ketahanan Pangan Kunjungi Pabrik Mie Lethek Bantul

Temu Koordinasi Kehumasan Badan Ketahanan Pangan Kunjungi Pabrik Mie Lethek Bantul

Rangkaian Kegiatan Temu Koordinasi Kehumasan yang diselenggarakan oleh Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia selama tiga hari mulai tanggal 1 Oktober 2014 sampai 3 Oktober 2014 diselenggarakan di Yogyakarta mengambil tempat di Hotel Cristal Lotus Yogyakarta.

Temu Koordinasi Kehumasan dibuka oleh Sekretaris Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian DR. Mei Rochyat.

Dalam agenda kegiatan Temu Koordinasi Kehumasan juga dilaksanakan kenjungan ke salah satu sentra industri makanan/pangan lokal yang terkenal yaitu Pabrik Mie Lethek yang terletak di Dusun Bendo Trimurti Srandakan Bantul.

Disamping Pabrik Mie Lethek Peserta juga dibawa ke Lahan Pertanian yang berada di perkotaan tepatnya di kampung Pilahan Kelurahan Rejowinangun Kecamatan Kotagede Yogyakarta. Peserta sangat antusias mengikuti penjelasan dari Pemilik Pabrik Mie Lethek Yasir, dan Kepala Disperindakoptan Kota Yogyakarta Ir.Suyono. Hadir dalam kesempetan itu Plt. Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan DIY Ir Arfa Nur Indriyani. Kunjungan diakhiri di Kampung Labasan Tropical Resort Jalan Kaliurang Pakem Sleman.

Disiarkan oleh Kepala Bagian Humas

Biro UHP Setda DIY

Iswanto

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY