BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Seseorang Yang Ingin Tetap ?Kaduman Wahyu? Haruslah Didukung Rakyat

Seseorang Yang Ingin Tetap ?Kaduman Wahyu? Haruslah Didukung Rakyat

Sekda DIY membacakan sambutan Gubernur DIY pada acara penutupan IPRAS dan IMRAS 2014. Foto: hdi.

?

Hanya ada satu tahta Polosoro yaitu tahta rakyat. Rakyat ada di sepanjang jaman sedangkan pemimpin bertahta dalam periode tertentu. Karena itu, seseorang yang ingin tetap ?kaduman wahyu? haruslah didukung rakyat.

Demikian disampaikan Gubernur DIY, Hamengku Buwono X, melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda DIY, Drs. Ichsanuri, pada acara penutupan The 3rd Indonesia Public Relations Awards & Summit (IPRAS) dan The 1st Indonesia Media Research Awards & Summit (IMRAS) yang diselenggarakan Serikat Perusahaan Pers, tadi sore (17/10) di The Sahid Rich Hotel Yogyakarta.

Lebih lanjut menanggapi tema acara IPRAS dan IMRAS 2014 yaitu ?Reputasi Bangsa di Era Kepemimpinan Baru?, Gubernur DIY menyatakan bahwa setiap momen pelantikan presiden selalu diiringi harapan rakyat akan perubahan ke arah lebih baik. Situasi yang berkembang menunjukkan harapan saat ini untuk presiden terpilih yaitu Joko Widodo sangat besar. Harapan besar tersebut bisa menjadi bumerang jika program-program yang dibuatnya tidak pro rakyat. Untuk itu Gubernur DIY berharap presiden yang dipilih rakyat tersebut mampu mengantarkan bangsa Indonesia ke seberang jembatan emas kemerdekaan menuju tercapainya keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat yang sejati.


Acara The 3rd Indonesia Public Relations Awards & Summit (IPRAS) dan The 1st berlangsung dari tanggal 16-17 Oktober 2014. di Hotel Rich Yogyakarta, dengan menampilakan? para pembicara diantaranya? Ketua Umum Perhumas, Prita Kenal Gnai , Ketua Dewan Pers, Bagir Manan serta para pakar baik dari akedemi? maupun usahawan.

Dan sebelum acara ditutup dilaksanakan? penyerahan sejumlah penghargaan dengan kategori Korporasi Pilihan, Lembaga Publik Pilihan, CEO Pilihan, Tokoh Publik Pilihan, dan Tokoh Public Relation Pilihan. Hasil penilianan dari TIM, juga? Penilian dari? hasil poling? peserta ? (hdi/skm)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY