BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Senam Massal Meriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan DIY

Senam Massal Meriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan DIY

Sebanyak lima ratus orang peserta , pagi tadi Jum?at (31/10)memenuhi Gedung Among Rogo Yogyakarta untuk melakukan senam bersama dalam rangka memeriahkan HUT XV Dharma Wanita Persatuan. Senam massal tersebut selain diikuti oleh anggota dharma Wanita juga diikuti oleh para karyawan dan karyawati pemda DIY.

Ketua Dharma Wanita Persatuan yang dalam kesempatan tersbut diwakili oleh Ny. Atika Suryolilogo menyampaiakan bahwa, dengan senam bersama ini diharapkan ibu-ibu Dharma Wanita untuk bisa sehat dan bisa tersenyum dan lebih bersemangat dalam bekerja maupun dalam tugas sehari-harinya.

Menurutnya, ibu-ibu biasanya rentan terhadap polusi di lingkungannya maupun dari makanan yang dikonsumsi.

Dengan berolahraga jiwa dan fisik kita akan menjadi sehat, tambah Ny. Atika.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Rukiyati Sigit Saptorahardjo mengemukakan bahwa, kegiatan senam ini bertujuan selain untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara anggota Dharma Wanita Persatuan serta agar diperoleh tubuh yang sehat dan bugar.

Acara yang diselenggarakan bekerja sama dengan BPJS Yogyakarta didukung oleh berbagai sponsor tersebut disemarakkan pula dengan pemeriksaan tekanan darah (tensi) serta konsultasi mengenai kesehatan secara gratis dan penyuluhan mengenai kanker serviks. (teb)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY