BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita Mangayubagyo Jamaah haji DIY Akan Dilaksanakan di Bangsal Kepatihan

Mangayubagyo Jamaah haji DIY Akan Dilaksanakan di Bangsal Kepatihan

Sesuai jadwal yang telah ditentukan seluruh jamaah Haji asal Daerah Istimewa Yogyakarta sudah tiba kembali khususnya dari Kota/Kabupaten se Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sampai berita ini diturunkan Jamaah Haji asal DIY pada saat pemberangkatan berjumlah 2.492 jamaah tidak utuh lagi karena ada 8 yang wafat di Tanah Suci Mekkah Almukarromah maupun di Madinah Al Munawwaroh.

Setibanya seluruh jamaah haji asal DIY direncanakan akan diterima oleh Ketua Umum Persaudaraan Jamaah Haji Indonesia (PDHI) DIY kerjasama dengan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekaligus Mangayubagyo kedatangan Jamaah Haji DIY.

Kegiatan tersebut direncanakan pada Hari Sabtu tanggal 8 Nopember 2014 bertepatan tanggal 15 Muharrom 1436 H pukul 09.00 WIB mengambil tempat di Bangsal Kepatihan.

Adapun tema Mangayubagyo Haji tersebut adalah Menjalin Ukhuwah dan Menjaga Kemabruran Haji. Dalam kesempatan tersebut juga akan disampaikan Tauziah oleh Ustadz DR.H.Choirudin Basyori mewakili Ketua Umum PDHI DIY dan sebelumnya akan disampaikan kesan-kesan dari Jamaah haji DIY yang akan diwakili oleh H.Wahyu Hidayat sebagai Amirul Hajj DIY dan Sambutan Gubernur DIY. (Iswanto)

?

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY