BIRO UMUM HUMAS & PROTOKOL

SEKRETARIAT DAERAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Home Berita MENTERI DALAM NEGERI TJAHYO KUMOLO DIAGENDAKAN MEMBUKA RAKERNAS PENCATATAN SIPIL

MENTERI DALAM NEGERI TJAHYO KUMOLO DIAGENDAKAN MEMBUKA RAKERNAS PENCATATAN SIPIL

Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo pada Hari Minggu tanggal 16 Nopember 2014 pukul 19.00 WIB direncanakan akan hadir memberikan pengarahan dan membuka secara resmi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pencatatan Sipil.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 16 sampai dengan 17 Nopember 2014 di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta.

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini antara lain untuk evaluasi secara menyeluruh terhadap penyelenggaraan administrasi kependudukan khususnya Implementasi Undang Undang Nomor 24 Tahun 2013 dan Pemanfaatan Database Kependudukan.

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ini diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri bekerjasama dengan Pemda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Adapun peserta yang akan hadir mengikuti Rakernas sekitar 700 (tujuh ratus) orang terdiri dari Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten/Kota seluruh Indonesia Kepala Biro Pemerintahan yang membawahi Bagian Dukcapil Provinsi seluruh Indonesia. (Tim Humas)

Pejabat

Pejabat Biro Umum dan Protokol Setda DIY